Guest Book

Want Follback? Just ask me guys! :)

TIPS MOVE ON DENGAN CEPAT

Jul 12, 2012 | komentar (1)

Berikut ini adalah tips agar kamu bisa move on dengan cepat. Cekidot!
  1. Tetapkan niat dalam diri kamu untuk move on. Segala sesuatu tentulah harus didasari dengan niat. Begitu juga dengan move on.
  2.  Lupakan kenangan-kenangan manis antara kamu dan dia. Gimana kamu bisa move on kalau kamu masih mengingat kenangan-kenangan yang so sweet bareng dia? LUPAKAN ITU DARI SEKARANG! Ingat, bahwa hidupmu itu untuk saat ini dan masa depan, bukanlah untuk masa lalu.
  3. Jangan setel lagu yang bikin kamu ingat sama  dia. Karena, jika kamu nekat untuk menyetel lagu itu, atau lagu-lagu yang mengingatkan kamu bersama dia dulu, itu justru bukan membuat kamu lebih baik. Tetapi malah membuat kamu terjun dalam kesedihan lagi.
  4. Jangan sampai ada perasaan menyesal. Jangan sesekali kamu mengatakan, "Aku menyesal mengenal dia. Ngapai kenal kalau ujung-ujungnya kayak gini?". Ingat, ini telah menjadi garis hidupmu. Jangan sampai juga kamu menyalahkan Allah, dengan mengatakan, "Ya Allah, kenapa sih Engkau mempertamukan aku dengannya? Kalau akhirnya hanya sebuah perpisahan pula.". Ingat, jangan sampai berpikiran dan mengucapkan kata seperti itu!
  5. Buka hati kamu untuk orang lain. Tapi, jangan jadikan orang tersebut jadi pelarian kamu.
  6. Buat kesibukan sendiri. Setidaknya, kamu bisa lupa sama dia, gara-gara aktivitas kamu yang super sibuk.Walau bersifat sementara, namun bisa bersifat permanen jika kamu melakukan tips-tips yang lain dengan baik.
  7. Berdoa. Berdoa apa saja pada Allah swt. yang sedang kamu risaukan saat ini. Insya Allah, hati akan lebih tenang dari sebelumnya. Percayalah. Dibandingkan dengan kamu update status di Facebook atau ngetweet di Twitter, lebih baik kamu curhat pada Allah swt.yang pasti mendengar setiap untaian doamu.
  8. Tetapkan dalam hati kamu, dalam benakmu bahwa kamu BISA MOVE ON! HARUS BISA MOVE ON! PASTI BISA MOVE ON!
 Pada dasarnya, move on itu butuh proses. Karena, move on itu bagai obat hati, jadi membutuhkan waktu yang lama supaya hati sembuh seperti sedia kala. STOP GALAU dari sekarang! Ngga zaman lagi kamu sekarang galau. Yang jelas, selamat mencoba tips di atas. Semoga bermanfaat. Jangan lupa tinggalkan komennya ya. Terimakasih :) Mari move on!
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

March 6, 2014 at 3:54 AM

makasihhh ,,, aku mau coba move onnn nich sama orang yg ku sukai and sekarang aku udah dapat pengganntinya :::::) boleh curhat gk?

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Teenage Dream - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Premium Blogger Template